mizzsekar
iseng dong nanya. pernah gak sih lo nanya ke diri lo sendiri, atau mungkin bahkan ke orang lain tentang apa yang sebenarnya menjadi sesuatu yang mengganjal di hati lo? ah bahasa gue terlalu rempong yes. intinya, lo nanya ke diri lo tentang sesuatu yang gak enak. entah itu apapun bentuknya.

mungkin sesuatu yang belum terselesaikan, atau bahkna mungkin sesuatu yang sama sekali belom lo temukan jawabannya? and you know what, gue sedang mengalami hal itu.

ada satu pertanyaan yang mungkin sejak lama gue simpen, dan sangat bikin gue gak enak. cuma ya gue berusaha simpen itu sebaik mungkin. dan gue berusaha sama sekali untuk tidak mengingatnya apalagi sampai mempertanyakannya.  dan malam ini, semuanya dateng. semuanya hadir tiba - tiba. dan gue kembali mempertanyakan pertanyaan yang sama.

aaah, semuanya begitu berat. entah hal apa yang tiba - tiba bikin gue gak enak. tapi sudahlah. semuanya sudha diatur kan. bukankah ini jauh lebih baik. jauh lebih enak, dan ini jalan yang gue mau.

Bismillah, semoga ini hal terakhir yang gue tanyakan. untuk malam ini dan selamanya.

Labels: edit post
1 Response
  1. Anonymous Says:

    numpang lewat via @cecintaan
    Semoga pertanyaan-pertanyaan yang memberatkan nemuin jawaban yang baik, ya mbak?
    Tanpa ada pertanyaan, life would be so boring. :)


Post a Comment