mizzsekar
"Sekaaaaaar, bt deh sama ni orang. Aku gak terlalu suka dimanjain dan sok - sok romantis. geli aja gitu. eh tapi malah diperlakuin begini. kayak abg"


percakapan awal di pagi hari yang bikin gue ketawa geli. agak aneh juga sih ya. tiba - tiba ketemu dengan seorang temen yang tiba - tiba cerita tentang sesuatu yang rahasia bener.

dia mengeluh kalo pasangannya yang sekarang terlalu romantis. perhatiannya terlalu berlebihan. dan kadang - kadang malah cenderung kolot. dan entah kenapa, sudah seminggu ini dia merindukan sosok masa lalu yang cenderung lebih cuek, diam, care tapi tetap sesuai batas. bukan berlebihan seperti yang sekarang.

trus, gue balik tanya lah ke dia. apa iya lo mau bali lagi ke si mantan.yang jelas - jelas mau nikah. jawabannya simple, gak akan mau. terlalu cuek juga kadang - kadang gak enak.

see, gak ada orang yang sempurna bukan di dunia ini. setiap manusia juga pasti punya cela yang kadang sulit diterima dengan pasangannya masing - masing. dan punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya.

gue pun pernah merasakan hal begitu, tapi pikiran gue mesti ditepis jauh - jauh. setiap orang punya cara yang berbeda kan. dan pastinya Alloh sudah mengatur semuanya. simple adalah, terima dan yakinin bahwa ini semua yang terbaik. so just take it easy.

percaya pasti akan ada yang terbaik bukan. dan tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.
0 Responses

Post a Comment