mizzsekar
Entah siapa yang mulai dan sejak kapan, kalau malam minggu alias sabtu malam selalu dikaitkan dengan jadwal ngapel atau jadwal kencan? Hayooo.... Siapa yang buat begini?

Terus, belakangan tiba - tiba muncul istilah

saturday night = satnite = Sadnite


sedih, iya. miris, banget.
ini kenapa dibuat jadi berlebihan begini sih? apalagi kalo yang belum punya pasangan, pasti di hari itu sejak sore bahkan sejak pagi hari sudah berkoar - koar karena kebakaran jenggot gak ngerti mau ngapain dimalam minggu. Please deh cin, sante kali.

nih ya, gue gak pernah menganggap malam minggu itu special. cuma karena besoknya minggu terus para pekerja happy karena besoknya libur? ya gak ngaruh lah. kalo gue nih, setiap hari dan setiap jam juga dirasa special. sama pasangan gue juga begitu. mana ada kata malem mingguan. mau jalan, mau kencan, mau ngapel, dihari - hari biasa juga bisa dong. gak mesti maksa dan mutlak di hari itu.

ini bukan karena gue ngiri sama orang yg bisa pacaran, gandengan tangan, dicium keningnya cuma gara - gara punya hubungan yg jauh. gak. sama sekali gak ada hubungannya. soalnya, mau lagi ketemuan juga biasa aja sama malem minggu.

jujurlah, gue males sebenernya liat tweet yang ngeluh - ngeluh soal malem minggu. santai aja kali. kalo gak tahan sendiri ya carilah pasangan buat diri sendiri. kalo belum cocok dan belom ketemu, ya cari terus sampe lo gak ngeluh malem minggu lo bakalan kelabu. itu aja.

apapun yg gue bikin ini, ini cuma pandangan gue ya. kenapa gue begitu ngerasa males ngeliat orang yang rempong bener ngadepin malem minggu. itu aja. titik.

have a nice saturday nite ^^
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment