mizzsekar
baeklah...
gue bingung juga sih mesti mulai darimana. ini sebenernya curhat colongan ajah. tentang kenapa cara pemikiran anak muda sekarang *baiklah, im 27 years old, almost* beda banget dengan gue dulu.

kemaren gue dan team nbc palembang bikin workshop kepenulisan. yang menurut gue ilmunya udah sangat cukup membantu temen - temen yang pengen belajar banyak soal menulis. kita pun disini bukan untuk menggurui, tapi lebih kepada sharing akan pengalaman yang kita lewatin.

ada gue yang sharing soal menulis novel a.ka fiksi, ada suzan oktaria yang menulis bagaimana menulis non fiksi, ada rachmi zen yang bahas soal public speaking and the last ada andhika wijaya yang sharing soal bagaimana menjual lewat media online. semua ilmu yang dishare temen - temen gue ini sangat membantu gue. saling mengerti apa yang harus kita lakukan, dan makin membuka wawasan.

dengan tiket cuma 50ribu, dan pemateri ada 4 orang ditambah ada sertifikat. harusnya acara ini jadi peluang buat mereka yang bisa dan mau belajar soal menulis. sayang kesempatan ini dianggap becandaan. walalupun yang dateng antusias dan seru - seru. tapi ternyata masih diluar target. masih belom puas.

apakah memang orang sekarang lebih senang memandang sebelah mata akan sestuatu hal? atau malah gak peduli dengan kemajuan diri sendiri. entahlah ya....

*sedih*

semoga lain kali bisa lebih baik dan bisa memberikan info yang lebih banyak buat teman - teman lainnya.
0 Responses

Post a Comment