mizzsekar
nyaris hampir seminggu ini gue beneran repot dengan urusan sea games ke 26 yang perhelatannya kebetulan ada di Indonesia. tepatnya di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.

kalo Jakarta, mungkin hal biasa apabila terjadi perhelatan akbar. semacam konser, seminar2 keren, event2 besar, dan lain - lain, tapi ini palembang sodara - sodara. kota yang gue tinggalin, tempat cari makan dan duit. hehehehe... suatu kebanggaan bukan? tentu saja iya.

tapi, masih ingatkah kejadian sebelum perhelatan akbar ini akan berlangsung. isu korupsi dan adalanya aliran dana yang tidak jelas menjadi salah satu topik hangat dimana - mana. korupsi wisma atlet terutama. tapi sudahlah, bukan itu yang akan gue bahas.

*narik nafas*

jujur, gue bangga sebagai orang Indonesia. sebagai orang palembang apalagi. menjadi bagian daripada acara international. semingguan ini, semuanya baru berasa. mulai ada patung modo - modi di beberapa ruas jalan. dan mulai banyak toko - toko yang memasang banner bergambar bendera - bendera peserta seagames. dan yang paling berasa adalah kesiapan gue dan toko gue untuk turut andil dalam event ini *ngikik*

modo - modi
gue lupa persisnya hari apa, senin kalo gak salah. gue bersama dhita, sepupu gue yang juga merangkap bagian pembukuan di toko. bersiap - siap untuk urus - urus booth di wisma atlet. luar biasa suasananya. gue merinding ketika memasuki arena gelora jakabaring. luar biasaaaaa!!!!

keren, amazing dan takjub.
bener2 persiapan yang hebat. walaupub belom sempurna.
dengan disambut patung modo modi di pintu utama, rasanya semakin terasa auranya.
menyusuri satu persatu gelanggang olahraga yang ada disana. cuma pengen liat koq. dan semuanya kereeeeeeeeeeen!!!!



sekarang, setelah semua siap dan jadi. doa selanjutnya adalah Indonesia bisa. bisa menjadi juara dan bisa menjadi tuan rumah yang baik. amiiin :)
0 Responses

Post a Comment