mizzsekar
hahaaaaay,
apa kabar teman - teman.
entah mau nulis apa malem ini, cuma pengen ngbrol - ngbrol aja sih. ditemenin dengan beberapa track yang mengharu biru. bikin hancur hati remuk redam a.ka bikin galau *ngikik*

eits, sebenernya juga gue lagi dalam keadaan yang baik - baik banget. sedang tidak dalam keadaan kekalutan apalagi kegalauan. nah cuma gue selalu denger lagu yang bisa bikin hati hancur sehancur - hancurnya. hehehe..

ini nih satu, gue sangat sangat suka denger lagu yang tipe - tipe begitu. menyek2, sedih, ngajal galau sekampung dan ngajak sedih sampe dua bulan baru enakan. entah kenapa begitu. padahal kan harusnya kalo lagi seneng yang didengerin itu lagi yang ajrut - ajrut. bukan lagu begitu. *geleng kepala*

kayak sekarng, bolak - balik dengerin lagu Kahitna yang judulnya aku punya hati. hahahahhaa... nangis - nangis deh yang lagi ngerasa ditinggal gak jelas sama pasangannya.

sudahlah ah, pokoknya kenapa gue suka lagu2 bgitu. cuma gue yang tau *ngikik*
0 Responses

Post a Comment