mizzsekar
boleh dong memanfaatkan momment untuk kepentingan pribadi? *ngikik*
boleh kan? *kedip2*
kali ini, gue dan toko memanfaatkan moment seagames ke 26 yang berlangsung di Indonesia, tepatnya di Palembang, Jakarta dan beberapa kota lain.
kita buka lapak di beberapa tempat.

hayoooooo...!!!!
semuanya free!!!!
ada yang dapetnya gretong, tapi ada yang sistem kerjasama. karena diusahakan sejak awal kita akan mau support dimana lapak kita itu akan nampang.

jadi ada 4 tempat yang udah oke.
- novotel palembang
- horison hotel Palembang
- Aston hotel Palembang
- Wisma Atlet Jakabaring Palembang

bukan sombong loh ya, cuma mau share aja. ini semua berkat kerjasama gue dan team. yang kompak dan solid serta berkomitment untuk saling membantu dalam membesarkan nama toko *jiaaaah*

nah, kalo hotel rata2 gak terlalu ngagetin lah progress penjualannya.
yang menggila itu di wisma atlet. cerita pegawai gue, ketika mereka baru akan mendisplay barang dagangan. beberapa kontingen dari dua atau tiga negara malah sibuk dateng. padahaaaal, belom dibuka dan harga belom diganti. *ngikik* eh gue naekin harga karena buat oprasional ya. tapi dijamin harga di yu' cak gak menggila kenaikannya. paling gak bisa kasih makan 5 orang pegawai yang incharge di jakabaring.

seru?
pastinya...

capek, sebel dan seneng.
itu yang beberapa hari ini gue rasin. sampe2 keteteran mau restock barang. karena beberapa produk udah sld out.

ya Alloh, makasih banyak buat rejeki dan semua kemudahan yang sudah diberikan.
ingatkan hamba untuk tidak lupa akan kewajiban hamba yaaaa.
amiiin ^^
0 Responses

Post a Comment