mizzsekar
sudah beberapa hari ini, bawaannya beneran pengen sharing soal cecintaan.
entah kenapa juga sih
bawaan cuaca mungkin *ngeles*
secara ujan mulu tiap hari, dan dingin.
jadi bawaannya mellow yellow aja gitu *ngikik*

hmmm... mo mulai darimana ya? gini deh...
mana yang lebih enak lo pilih.
a. temen jadi demen
b. demen jadi temen

kalo gue sih mending pilih yang pertama lah. temen jadi demen. prosesnya enak. kita sudah lebih kenal sama dia. jelek - jeleknya dia, biasanya kita juga udah mulai tahu. nah, paling rada kaget aja. ada perubaha - perubahan yang mau gak mau ada saat status juga udah berubah.
sebut aja deh salah satunya panggilan. yang mungkin dulunya lo - gue. tiba - tiba jadi berubah manggil aku - kamu * pengalaman sih begitu* *ngikik*
atau ada tinggak laku yang bikin kita jadi salah tingkat ketika berdua sama dia. huhuhu.. serius deh, ini lucu banget kalo diinget inget.

nah kalo yang kedua ini susah. aseli susah boooo'
mungkin ada yang bisa temenan baik sama mantan pacar. tapi gak sedikit loh yang malah jadi musuhan atau malah jelek - jelekin satu sama lain. bukan apa - apa sih ya, soalnya kalo udah soal mantan bawaannya sensian. bawaannya dibawa galau, dibawa mewek *ngikik* jadi rada susah kalo yang ini.
bahkan kadang secara gak langsung, kita suka minta dibanding - bandingin sama pasangannya sekarang. begitupun kita, secara gak langsung juga suka membandingkan pasangan kita dengan si masa lalu itu.

so, apapun yang sekarang menjadi pilihan lo. terserah ajalah.
santae aja cwyin :p
0 Responses

Post a Comment