mizzsekar
kepercayaan itu adalah harga yang paling mahal loh .
sedikit aja kita bikin kecewa orang, maka gak gampang buat bikin orang itu percaya lagi.

nih ya, kayak contoh gue deh.
gue adalah orang yang sangat gak bisa dikecewain apa lagi dibohongin. even cuma sekali. apapun alesannya. buat gue, mending jujur walaupun emang nyakitin, ketimbang bohong malah jadi gak enak dibelakangnya. sama kayak misalnya, gue selalu bicara apa adanya. dan gak sedikit orang yang ngerti karakter gue ini. *sorry cuy, mulut gak bisa direm* hihihihi...

kebiasaan lain gue adalah, ketika gue ngerasa gak nyaman sama seseuatu atau seseorang yang menurunkan kadar kepercayaan gue sedikit demi sedikit gue akan jadi berubah dan sangat nyinyir. beneran deh, mungkin ada yang udah ngerasain? atau malah baru mau ngerasain ke-nyinyir-an gue? *ngikik*

ada banyak hal yang kadang bikin kita gak percaya. contoh hal simple aja, gak ngomong kalo dia nemu sesuatu dijalan. bisa itu nemu duit orang, nemu dompet orang, anythinglah ya. yag pasti itu sangat mengganggun sih. kenapa gak jujur? kenapa harus semubunyi - sembunyi?

bukan lebay, gue gak nyaman berada dilingkungan yang begitu. apalagi kalo hubungan gue dan orang itu, siapapun itu sangat baik. baik banget malah. nah, itukan bisa merusak jalinan silahturahmi yang sudah mulai dijalanin.
apapun itu, gue masih berusaha untuk percaya ada apa dengan ini.
dan gue sangat tidak berharap bahwa apa yang gue pikirin bisa kejadian.

i wish :(
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment