mizzsekar
Meskipun, aku bukan siapa - siapa

bukan yang sempurna

namun percayalah, hatiku milikmu



meski seringku, mengecewakanmu

maafkanlah aku, janjiku kan setia padamu

hanyalah dirimu



aku milikmu, kau miliku

takan ada yang pisahkan kita

ini lagu kita, tuk selamanya

janjiku untukmu, takan tinggalkan dirimu



lagu ini akan menjadi saksinya

tulusnya hatiku, mencintaimu





Beberapa hari ini, gue lagi doyan bener denger lagu ini. Terserah lah mau bilang apa. norak kek, lebay kek. atau apalah namanya. hehehehe...



berasa melting aja lah. beneran ini lagu enak bener, buat nemenin tidur. atau sekedar lagi nulis. hahahhaa... *efek galaunya dahsyat Cwyiiin* berkali - kali gue ulang - ulang. gak pernah bosen lah. sekarang sih gak bosen, gak tau nanti.



di benak gue, ini lagi dinyanyiin trus video klipnya ala2 dijalanan gitu. nyetir kek. atau di rumah lagi ngelamung sendiri. hahahaha... *apa sih gue*



intinya SUKA. titik ^^
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment