mizzsekar
ini, iseng2 kemaren waktu mo meeting ke hotel n**ot*l. dengan tetep berbau palembang2, makanya gue pake ini deh.

lets check itu out  :)




hijab                        : ungu jumputan by yu' cak kreasi molek nusantara
ciput                        : polem by square
tops                         : shirt bought at tanah abang
bottom                     : blommy pants by my selh, sanda shop
shoe                         : charles and keith
bag                          : longchamp
bangels                    : gelang penari palembang
necklace                  : kalung penari palembang

anehhkah gue dengan dua item terakhir?
gak dong, belakangan karena punya toko khas palembang. maka hal ini memaksa gue makin mencntai palembang *ngikik* darah palembang, mengalir cukup kuat di darah gue. selain jawa tentunya.
nah biar jelas, gue share dikit ya soal si gelang ini.

bermula dari keisengan gue pas ke pengrajin. nah gue liat ni barang dua. lucu juga kalo gue pake sehari - hri ya. buat hang out, meeting, ketemu client. or dimanapun. abis keliatan eye catching bgt lah.
hehehehhe...

pokoknya hidup palembang jaya :p
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment