mizzsekar

LUCU!
cuma satu kata yang keluar dari mulut gue ketika secara hampir bersamaan dua orang teman yang ada di contact bbm gue, mengirimkan broadcast message tentang vote komodo. dan keduanya bertentangan.

yang satu isinya, soal himbauan untuk mengajak kita terus vote komodo melalui sms ke nomer 9818. dan itu Gratis dari semua operator seluler.

yang lainnya, menghimbau bahwa vote komodo ke nomer tersebut itu penipuan. dengan memanfaatkan pulsa dan karena ini tidak disetujui oleh UNESCO.

setau gue ya, dulu emang semuanya dibiayain si UNESCO. cuma karena gak sejalan sama si yayasan & wonders ini akhirnya UNESCO gak mau nerusin. katanya, nominasinya tidak didasari dengan berbagai macam penelitian.

gue sih bukan gak perduli atau apa ya. gue sebagai warga negara Indonesia yang baik dan benar *ngikik* pastilah luar biasa support kalau emang ada hal - hal baik yang bisa membawa nama bangsa makin maju. siapa coba yang gak mau? cumaaaaaaaaaa, setelah gue pikir lagi *serius loh gue mikir* koq makin kesini makin anehlah vote for komodo ini.

kenapa????

logikanya ya, penentuan siapa saja yang bisa masuk ke 7 wonders itu memang harus berdasarkan penelitian ilmiah sih ya. ada observasi dulu, ada check and re-check. jadi gak sembarangan aja gitu. dan menurut gue lagi, masih enakan kalo ada dewan juri yang emang berkompeten untuk menilai. bukan melalui vote. karena kalo melalui vote, kan jelas2 gak terdata siapa aja yang vote. bisa aja dong terjadi pilihan nya double gitu. jadi gak sedap lah kalo sampe satu orang bisa pilih dua. apalagi, rata - rata satu orang bisa pegang dua sampai lima nomer handphone. apalagi kalopunya counter hape. *ngikik*

so, apapun yang menjadi kepercayaan lo ya silahkan. ini sih cuma menurut pendapat gue ya. kalo ternyata ini emang real dan bisa bikin Indonesia makin maju. gue akan bantu sebisa gue sebagai warga yang baik. terutama bantu doa *ngacir*

hehehehe....
0 Responses

Post a Comment