mizzsekar
seharian ini banyak menghabiskan diluar rumah. mulai dari urus toko, restock beberapa barang, ketemu pengrajin, dan dealing kontrak dengan dua org client. disempetin makan siang di tempat tercinta d'fab . sekaligus ngelarin urusan yang belom kelar. dan semua kelar sesuai dengan jam yang emang gue harus kelarkan.

sampe di rumah, gue baca bbm dari si bebeb. yang ngasih tau kalo ibu sudah pulang. ibu udah drumah, dengan keadaan yang masih lemes.
demi apa? saat itu yang gue mau cuma gimana caranya gue bisa kasih support ke dia. dan ke ibu, kalo semua bisa baik - baik aja asal kita emang mau berusaha. asal kita juga yakin kita pasti bisa. cuma itu yang gue masu saat itu.
jarak yang emang gak jauh, JKT - PLB. selalu bikin gue sangat ingin nemenin si bebeb dalam keadaan kayak gini. dan tiba - tiba, gue mewek. gue sedih... entah kenapa.
gue pengen ada disebelah dia, cuma sekedar pengen liat gimana dia dan ngasih sedikit tepukan dibahu, sebentar genggaman tangan. dan gue yakin, itu akan bikin dia sedikit lebih kuat.

ah, gue rindu.
gue beneran rindu dengan hal2 bodoh yang suka dia lakuin. ngecengin gue, becandain gue, berantem dan debat kecil. nemenin gue belanja, dan entah apalagi yang kadang sering kita lakuin bareng.

bebeeeeeb,
i do really miss you.
serius, even kita gak jauh2 amat. cuma ya gimana gak bisa selalu meluangkan waktu buat ketemu ya. tapi yakin deh, bahwa semua akan baik2 aja. kamu, aku, dan kita.
amiiin :')
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment