mizzsekar
kalo baca dari judul yang gue bikin, pasti pada mikir yang apa gitu ya. *ngikik*
hayooolah, open ur mind. hehehhe *lebay*

gue adalah mahluk yang doyan nongkrong. demi apa? beneran tau. suka lah, berjam - jam di cafe even cuma ngetik atau ngopi2 cantik. i do really love it. apalagi kalo tempatnya gak terlalu rame. bukan lebay ya. cuma gue suka yang rada tenang. secangkir kopi plus beberapa jenis makanan kecil. udah cukup bikin gue seneng. etapi, mesti ada satu lagi. yaitu, colokan. percuma lah berjam - jam nongkrong cantik. tapi ternyata sama sekali gak bisa nyolok. ya males aja gitu. hhehehehe....

inget jaman kapan tau, gue dan beberapa gelintir mahluk doyan bener nongkrong. mungkin nyaris tiap hari lah. kalo dulu maenan kita J.co donuts and coffee. atau kalau gak ya excelso. which is dulu gak ada tempat yang bisa ngabisin waktu dengan cuma nongkrong dan minum kopi doang.

nah, sekarang udah makin berjamur tempat nongkrong yang seru. buanyak banget malah. cuma gue mseti mikir lah. bahwa gak semua tempat yang bisa cocok dan bisa masuk sama gue. pada akhirnya gue menjatuhkan pada dua pilihan yang seru :

d'fab social place and food.
jln. K.H ahmad Dahlan no.38 palembang
kesini gara - gara iseng. selain yang punya ternyata nge-kost di tempat nyokap. ternyata beberapa event yang gue handle mau jalan disini. yang ini beneran tempatnya enak. makanannya juga enak. wifinya so far kenceng kalo dipake. jadi aman2 aja tuh disini.

gelare 7th street
jln. veteran di komp. ruko pujasera
pertama kesini cuma iseng2 doang. itu pun karena rekomendasi si adek. nah, pas nyobain pertama ternyata enak. so, jadi sering kesitu. soal wifi lumayan kenceng lah. gak rewel2 amat. kalo pun macet, paling dikit2 ajah. 

sedikit lah gue share dimana gue biasa nonkrong. tenpat tempat seru yang bisa dicobaik buat lo hang out siang - siang, sore2 dan malam2.  aseli ini kayak oase ditengah padang pasir yang beneran bikin seger. setelah berlama - lama seperti gak ada tempat yang seru buat nongkrong. selain mall tentunya. dan pada akhirnya bikin betah dan nyaman banget

have a nice try ^^ 
.
Labels: edit post
2 Responses
  1. Rhein Says:

    Hummm... mbak.. aku mampir ke posting ini karena pengen liat review novelnya? Emang ini reviewnya atau menurutku agak nggak nyambung sama judulnya ya? Hehehe.. :D


  2. mizzsekar Says:

    @rhein : bukaaaan. bukan ini reviewnya. hahahahaha... lucu ih kamu. coba baca deh ada di page lain. cari aja dengan keyword prewedding.

    dan ini bukan reviewnya ya. jadi gak akan nyambung kemana - mana :)


Post a Comment