mizzsekar
bukan hal yang gampang melakukan hal ini. kalo menurut gue sih begitu. berdamai dengan hati kadang cuma mulut doang yang ngomong. pdahal di dalam hati masih ada yang aneh aja. 

ini yang sebenarnya yang sedang terjadi sama gue. entahlah, jadi kayak menjilat ludah sendiri. sejak awal gue mengerti apa itu munafik, gue selalu berusaha untuk gak ngomongin hal - hal yang berkebalikan dengan hati gue. walalupun terkadang kita perlu melakukan hal itu. walopun sebenarnya sangat bertentangan dengan hati kita. ah, its a life rite.

ada perasaa yang sangat gak nyaman dengan apa yang terjadi dengan diri gue saat ini, tapi gue bisa apa? cuma diem kan? menikmati kekesalan diri gue sendiri. hihihi... sedih em.

ya sudalah, sooner or later it will gettin' better. amiiin :)

just take it easy lah
0 Responses

Post a Comment