mizzsekar
kemarin, entah jam berapa persisnya seorang sahabat gue niat bener maksa - maksa gue buat OL di ym. padahal gue lagi cukup rempong sama beberapa kerjaan gue. dan akhirnya terpaksalah gue gak bisa bantuin dia. eeeeeeh, gak lama dari itu dia bbm gue. baru aja inbox gue di fb, dan cerita semuanya disana.

jengjeng, setelah gue baca. itu adalah hasil cerita - cerita dia dengan sahabat gue yang lain jadi ya dia copy apa yang mereka bicarain itu. dan gue terkesima dan shock. atau kaget. entahlah apa namanya itu.

sebelum terlalu jauh gue cerita, gue pengen nanya. apa sih yang diliat laki - laki dari seorang perempuan?? fisik, kepribadian atau dompet. aaaah, gue sebel sebenernya kalo pengen nanya ini, karena ya, gue susah kalo mau memenuhi kreteria itu. kecuali insya Alloh nomer dua yang bisa gue kasih. kalo nomer satu dan tiga rada rempong cwyiiiin. huhehehehe....

mari kita lanjutkan, nah. jadi cerita punya cerita. si temen gue ini, kenalan lah dengan cowok. dan demi apa loh ya, gue emosi aja waktu baca itu cerita temen gue. katanya si lelai itu udah nyuruhin dia senamlah biar kurusan, trus ke dokter muka biar gak jerawatan. wiits, mksud nya apeeeee cywin.

kelaran itu, si laki - laki itu sama sekali gak ada kabar. boro - boro mau tlp atau apalah, begitu di sms pun balesannya cuma seadanya. zzz... kalo gue ada di posisi si temen ini, udah wassalam aja ceritanya. berasa ganteng bener tuh muka. pengen liat loh gue. hahahaha...

pertanyaan gue, apa sih pentingnya lo ngurusin urusan orang sob? belom jadi apa - apa udah rempong bener idupnya. berasa apa aja gitu, brasa paling ganteng. berasa paling asik. padahal paling juga apaan sih lo. *remes2tangan*

sadar diri ajalah mas, sebelum lo sok2an kritik orang. cobalah lo ngaca dulu siapa lo itu. dan udah pantes belom ngasih kometar buat orang yang baru beberapa jam lo kenal. *huh*


0 Responses

Post a Comment