mizzsekar
kemarin seharian banyak dapet pelajaran berharga dari orang - orang hebat. ikutan seminar onIoff indonesia yang seru bener.

kalo ditanya apa itu onIoff ID. jadi semacem pertemuan usaha atau komunitas online dan offline. tadinya ini pesta blogger, cuma karena ternyata banyak yang dateng dari aneka social media, makanya jadinya diganti. seru pokoknya.

ada dua pembicara utama. yang pertama, seorang artis, aktivis, dan pekerja seni juga seorang pekerja di Event organizer terkemuka. yaitu melanie subono. pembawaannya yang santai, selenge'an dan apa adanya. cenderung lebih kepada person to person. jadi beneran kayak ngobrol sama temen. orangnya juga ga sombong dan apa adanya. tips and trick menjual pun dia bagi tanpa ribet dan rempong. ah, salut bener sama mbk yang satu ini. luar biasa lah.

yang kedua adalah mas aditya sani. sayang gue gak majang fotonya, karena emang gak punya fotonya. hihihi... he told us bout sea games. good things and bad things. lebih banyak tentang.... eeerrr... gemes gue. hahahahha.... tapi ya sudahlah. semua masih bisa optimis. mudah - mudahan semua lancar em. amiiiin.

the last time, ada sebuah games yang namanya create event. bikin promosi dan bikin yang se unik mungkin. ayaaaaaaaaa, rasanya bingung mo bikin apa. tapi, eheheh. ada si mas - mas ganteng, pinter, wangi plus sakses. hahahahahhaa... yup, he is natali ardianto. inisiator onofID. keren lah ay. hahahah.... muka mirip - miri rifat sungkar, dan makin lama makin bikin saya ingat sesuatu. ah sudah lupakanlah.

at the end of the event, temen gue ngbrol banyak dengan si mas natali ini. dan alotta things we have to do. jadi, ya mesti di bikin dan diseriusin okaaaaaaaaay.

semoga makin sukses dan lancar jaya ajah deh. ameeeeeiiien :)


NBC palembang team and speakers

Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment