mizzsekar
gue juga mikir, gak ngerti kenapa tiba - tiba pengen nulis beginian. hahahhaa...

dan entah juga , mesti mulai darimana. pengen nulis begini karena secara tanpa sengaja si lappy muterin lagu Rio febrian yang judulnya salahi aku. *pasti langsung cari tahu deh*


mungkin memang benar aku yang salah
ku sadari, ku akui kujatuh cinta lagi


serius deh, dengerin lagu ini yang tadinya santai aja, jadi kacau lah feelnya. gimana gak kacau. bahsan lagu ini kira - kira tentag orang yang udah memutuskan punya komitmen dengan seseorang, eh malah ketemu orang laen yang tanpa dia sadari dia malah jatuh cinta sama si orang baru itu. gue, gemes dengernya. 

kenapa? kenapa bisa sih jatuh cinta dengan orang di saat kita udah gak sendiri atau disaat orang itu udah gak available. serius deh, gak ada maksud buat mojokin siapapun disini, tapi, pada masanya pun gue pernah merasakan hal itu. dan sejak saat itu pula, gue memutuskan bahwa hal itu menjadi hal terbodoh yang gue lakukan dalam hidup gue. iyalah bodoh. nyakitin orang itu kebeban banget tau. bikin orang nangis itu gak enak bener deh. 

ampun bener soal ini. gue gak pernah menyalah kan cinta yang bisa dateng kapan aja. dan cinta bisa dimulai dari mana aja kan. itu gak salah menurut gue. yang salah adalah kenapa kita gak logis. kenapa kita gak pake akal sehat. gue selalu bilang, bahwa kita mesti fight buat cinta. tapiiii, kalo udah maksain diri sendri buat dapetin orang laen dan malah nyakitin orang, ya gak gitu juga lah.

cinta itu bisa milih koq. milih yang bener, bukan yang salah. beneran milih yang masih "aman" artinya lo gak perlu garuk - garuk kucing dulu buat bisa sama - sama orang yang menurut lo terbaik.jadi cinta itu emang mesti di perjuangkan. tapi bukan cinta yang salah ya.

salah jatuh cinta itu gak enak loh. semuanya serba salah. jadi berusahalah untuk selalu memilih orang yang tepat untuk lo kirim panah asmara lo*tsaaaaaah* :)
Labels: edit post
1 Response
  1. suzannita Says:

    Kita tidak pernah bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta, misal nih... aku maunya jatuh cinta sama Won Bin atau Takeshi Kaneshiro... dududu..

    Cinta itu datang tanpa kita duga, kapan waktunya dan dengan siapa kita tidak pernah tahu, karena cinta itu anugerah dari Allah.

    Mungkin kita jatuh cinta dengan mereka yang sudah berpasangan atau kita yang sudah berpasangan malah jatuh cinta dengan orang lain, ya lagi-lagi itu kembali pada komitmen masih mau bersama dengan yang lama atau memilih dengan cinta yang baru hadir itu...

    upsss... kepanjangan... maaf... *menghilang*


Post a Comment