mizzsekar
kabar mengejutkan gue terima tadi pagi. lebih tepatnya, belum sempet gue denger kabar itu, beberapa temen gue memasang status bbm -nya dengan ucapan belasungkawa kepada seorang sahabat.

yupz, seorang junior yang sebenernya rada bandel dan ngeyel kalo diajarin. namanya Lidya Apridia. biasanya dikenal dengan Lidya Wahab. dia adalah junior gue waktu masih siaran di real radio. anaknya seru, suka diajak begajulan. hehehehhe... dan apa adanya.

even, gue gak cukup deket. tapi, so far anaknya asik bener lah. sampai pada akhirnya dia menjadi salah satu peserta penghuni terakhir pun, dia sama sekali gak berubah. sama sekali terus menjadi lidya yang gue kenal.

ah, kanker payudara itu membuatnya pergi. membuatnya berpulang kehadapan-Nya. membuatnya lebih tenang, selamat jalan dek. semoga amal ibadah kamu diterima Alloh ya. amiiin :)
0 Responses

Post a Comment