mizzsekar
gue mah bodo amat lph kalo dibilang melow, norak atau sok sensian. lah gue yang ngejalanin. hehehehe...

cuma entah kenapa ya, belakangan ini jadi apa - apa dibawa ke hati. apa - apa di pikirin. semuanya jadi kayak gak enak aja. gak enak hati jadi suka nongol tiba - tiba.

gue berusaha untuk membuat semuanya jadi lebih enak. dengan menarik nafa panjang, berkali - kali malah. tapi, gue tetep aja gak enak loh. tetep aja ngerasa capek dengan apa yang sebenernya gue sendiri gak ngerti apa masalahnya. aaahhh, what shud i do now?

satu - satu gue inget, apa yang lagi terjadi di diri gue belakangan ini. satu - satu gue pelajari apa yang jadi sebabnya. dan sampe sekrang pn gue gak ngerti kenapa. kenapa jadi gak enak, kenapa jadi ngerasa mellow.

i do really need someone to help me. to solve it. i wish i could find it. soon :(

Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment