mizzsekar
lo, gue, kita semua pasti pernah mengalami mimpi. ini bukan mimpi sebuah harapan ya. tapi, ini adalah mimpi dari bunga tidur lo. pasti lah ya. semua orang pasti mengalami hal itu. bahkan ada yang sampe ngomong sendiri. entah apa itu mksdnya.

gue punya kebiasaan deh, yang entah kenapa selalu kejadian begini. jadi, sebelum tidur biasanya ada satu hal yang kadang - kadang tanpa gue sadari terpikirkan atau tanpa sengeja nangkring di benak gue. dan jadinya hal itu gue pikirin beneran. atau emang pada saat itu gue beneran lagi mikirin sesuatu dan jadinya kebawa mimpi.

sama kayak tadi pagi, habis sholat subuh seperti biasa gue tidur sebentar. minimal nambah jam tidur dikitlah. stelah dari jam tiga harus bangun kan. entah apa yang gue pikirin, tiba - tiba tanpa gue sadari gue nangis dan ngerasa beneran kecewa atas apa yang gue jalanin. entah ada apa sama gue. pdahal semua berjalan baik - baik banget koq.

rasanya capek bener. dan sedih. tapi gue gak ngerti kenapa.

satu hal yang gue mau, jangan sampe mimpi gue yang gak jelas ini dateng lagi. dan kalo emng gak baik, jangan jadi kenyataa deh. amiiin :)
0 Responses

Post a Comment