mizzsekar
jodoh, maut rejeki itu semua udah di atur sama yang Maha Besar. yang Maha Memiliki alam raya ini.

semua itu bener koq. apa yang disebutkan, bahwa sudah di atur sejak nyawa kita dihembuskan di dalam kandungan ibunda. dengan siapa kita berjodoh, kapan dan bagaimana cara kita meninggal dunia sampai seberapa besar rejeki yang akan kita terima dan dalam bentuk apapun.

nah kali ini, gue sih bahas untuk item yang ke tiga. bahwa rejeki sudah di atur sama Alloh. cuma, semua balik lagi dengan apa usaha kita sebelumnya. kalo mau rejekinya banyak ya usahanya harus kenceng lah, kalo mau males - malesan usahanya ya sudah pasti dapetnya juga males - malesan.

nyokap gue pernah bilang, bahwa rejeki itu mesti dijemput. mesti diajak dateng ke kita, dengan cara usaha. nah kalo lo diem aja, cuma berdoa kayak yang ada di iklan salah satu provider. yang ada lo bulukan dan rejeki gak dateng. sebaliknya, usaha tanpa diiringi dengan berdoa dan berserah kepada Alloh juga susah. cepet atau lambet itu akan ditarik dari dalem hidup lo.

tapi yakinlah, apa yang lo lakuin akan membuahkan hasil. ibarat kata pepatah, apa yang kau tanam itu yang akan kau tuai #eeaaa#. *ngikik*

jadi berusahalah selagi bisa, dan selagi mampu. life is so short.

semangkaaaa...!!!
0 Responses

Post a Comment