mizzsekar
mo nanya dong, sekarang lagi suka dengerin lagu apa??

gue? hmm... entahlah. sekarang suka lagu apa. suka asal aja sih. malah kadang, cenderung lebih suka dengerin lagu lama yang easy listening, santai dan mellow. ahahahaha.... jangan bilang gue norak yes. ya tapi emang begitulah gue.

beberapa hari ini lagi doyan dengerin lagu - lagu yang mengajak gue buat jadi galau. dan menurut gue itu mood yang paling gak enak. jadi ngerasa serba salah banget. kayak punya masalah besar dalam hidup. padahal gak ada masalah sama sekali, hihihihi... yah efek lagu sih ya.

di tulisan gue beberapa minggu lalu, tepatnya bulan juli. tentang sumber inspirasi. rasanya lucu kalo diinget - inget bagaimana pada akhirnya, gue mencari mood dan memaksakan diri buat menulis dengan di dasari dari sebuah lagu. lucu kan... hahahaa....

gue yakin koq, dalam keseharian kita pasti tidak lepas dari musik, suara dan lagu. bahkan gak sedikit dari kita yang seolah - olah menyangkut pautkan sebuah lagu untuk menjadi original soundtrack dalam cerita hidupnya. *hayoooo ngaku ajah*

klo iya, artinya lo hampir sama dengan gue lah. suka sok-sokan punya soundtrack setiap ada yang manis atau yang sepet dalam hidup gue. khususnya dunia cinta2an ini. hihihhihihi....

buat gue, lagu itu bisa membuat lo jadi berubah drastis. yang tadinya males - malesan bisa jadi semangat banget. yang tadinya seger abis, bisa jadi ngantuk. atau bahkan yang tadinya dalam keadaan hati yang sangat netral, tiba - tiba dengerin lagu apa eh jadinya galau. hahahahaha.... ini yang gue lakukan waktu gue mo bikin novel prewedding. mesti membuat hati tersayat - sayat. bikin gak enak semuanya. dan semuanya sukses besar. novel kelar dan hati tetep tersayat. hahahaha...

so, dalam setiap kesempatan. gue selalu dengerin lagu. biar bisa membalikan semua mood gue. tinggal request aja lah maunya jadi mood apa. mau jadi seneng bisa, jadi galau apalgi. hahahaha...
0 Responses

Post a Comment