mizzsekar
gak berasa aja, udah tinggal hitungan hari masuk ke bulan suci umat islam. yaitu bulan puasa a.ka ramadhan. artinya harus siap - siap.

menurut gue, bulan puasa itu bukan cuma sekedar menahan lapar dan haus. tapi lebih kepada bagaimana cara biar badan agak kurusan dikit *eeh* bukaaaaan, bukan itu. itu sih bonus ya. kalo bisa sampe turun 5 kg ya Alhamdulillah. hihihi... *ngarep gue* serius ah....

bulan puasa itu lebih kepada gimana kita bisa menahan segala nafsu yang ada di dalam diri kita. terutama nafsu syaiton. banyak godaan yang mengelilingi kita tanpa kita sadari. godaan mata, telinga dan mulut, terutama hati.

thats why, gue sangat ingin menyelesaikan urusan yang menurut gue sebenernya gak ribet. tapi gue bukan typical orang yang diem. dan nahan hati. mending gue omongin langsung ke orangnya dari pada gue ngmong dibelakang. kan kesannya gak enak. bener gak apa yang gue bilangin. sebisa mungkin gak ngomongin orang di belakang lah. ya kan kan kan? *kedip2mata*

apapun itu, puasa kali ini semuanya mesti berkah. ya amalannya ya ibadahnya. pokoknya hrus beneran kembali ke fitrahnya lah. dan semoga semua setelah hari raya, bisa menjadi pribadi yang lebih baik. amiiin Allhuma amiiin :)
0 Responses

Post a Comment