mizzsekar
yang namanya kehilangan itu pasti gak gampang, gak enak dan gak mudah menghapuskan duka dan kesedihannya. walopun sebenernya harus balik lagi ke rasa ikhlas yang susah kita jalanin ketika kita kehilangan sesuatu.

siang ini, baru saja menghadiri pemakaman papa dari salah satu sahabat dekat, oom Siswanto papa dari Nur Indah. persahabatan kita sudah cukup lama. sejak masih di SMP sampe detik ini juga masih deket. itu makanya kita saling kenal satu sama lain, sampe ke keluarga - keluarganya.

gue adalah orang yang gak kuat kalo liat orang nangis sedih dan terharu, dan biasanya itu pun akan memanggil air mata gue buat keluar. bukannya sok menye - menye. tapi ya gue emang begitu. selalu mewek kalo ngeliat sesuatu yang sedih.

dan siang tadi, gak kurang banyak air mata ini keluar. ngeliat proses pemandian, pakai kafan sampai akhirnya di anter ke perisitirahatan terakhir alias ke makan. temen gue sendiri, si Indah. sudah tidak kuat menahan kesedihannya. tak ayal, tubuhnya ambruk dua kali. alias pingsan. betapa rasa sayang dan rasa kehilangan terpancar dari sana. satu hal dalam benak saya, apa yang akan terjadi dengan saya apabila ini menimpa saya?

kehilangan seorang figur papa yang luar biasa. kehilangan seorang pemimpin keluarga. ya Alloh, gue sama sekali gak sanggup untuk ngebayangin *eh, gue mewek sekarang* :) 

papa itu kadang - kadang nyebelin, cerewet, tapi gue tau. itu mungkin yang terbaik buat kita. yakin gue,

papa gue itu adalah orang yang sejak perceraiannya dengan mama di tahun 1995, membesarkan gue dan adek gue sendiri selama satu tahun. sebelum akhirnya menikah dengan Umi.

papa gue adalah orang yang sayang dengan anaknya dan luar biasa bawel kalo anaknya susah di hubungin kalo lagi ada di luar rumah.

papa gue adalah orang yang mau kepala dibawah dan kaki di atas buat kasih kebahagiaannya buat anak - anaknya.

aaaaah, gue gak sanggup. papa gue adalah DADYO ADJI ROOS orang yang luar biasa di hidup gue. selain mama, yangti dan oma.

mbak janji papa, ill do my best to make u happy. kita harus bisa jadi lebih hebat dari yang sekarang ya.

aku sayang papa. *mewek*
0 Responses

Post a Comment