mizzsekar
the man
boleh dong gue berbangga hati setelah menghabiskan waktu 'perkenalan' yang persis hari ini jadi lima tahun? gpp kan kan kan??? hehehehe.... malem ini khusus nulis soal long distance relationship yang udah pas lima tahun gue lewatin bersama calon teman hidup.

kalo di bilang ini susah, ya gak juga. kalo di bilang gampang, ya susah. sebenernya ini susah - susah gampang dalam ngejalaninya. lima tahun yang lalu, gue dan dia memutuskan untuk memulai hubungan 'perkenalan'. buat bikin kita ngerti satu sama lain. pada awalnya si dia ini, bukan orang baru dalam kehidupan gue. lucu lah kalo diinget siapa dia ini sebenernya. dia ini adalah temen mantan saya, dan mantan temen saya. bingung? sama. gue aja bingung kenapa bisa begini. cuma yang jelas, kita sama - sama setelah jauh kita selesai dengan masa lalu kita. jadi sama sekali gak ada istilah orang ketiga, bla bla bla.... *sekaliankonfirmasibuatyangrese*

Palembang - Jakarta emang bukan hal yang sulit di lewatin. 45 menit naek pesawat juga sampe. tapi, apa iya kita rela buang - buang duit buat memuaskan rasa kangen yang kadang - kadang bikin mewek sendiri, kadang - kadang bikin tereak daam hati. ya gak gitu juga lah. kan mesti persiapan buat nikah *amiiin* :p gue dan si calon ini, lebih milih buat realistis. trus kalo kangen ngapain? ya telp lah. kalo gak bisa pun cuma sms, bbm, sesekali kirim email sayang. tapi gue gak pernah terlalu berharep kalo si laki - laki ini bakalan dengan ikhlas membales email gue dengan kata - kata yang panjang. hahahahhaa... orangnya terlalu gak romantis. dan cenderung apa adanya.

ada kalanya harus rela hampir empat bulan gak ketemu. biasanya kalo udah kronis begini, yang dateng adalah marah - marah. kesel terus, dan apa - apa pasti salah. obatnya cuma satu. ketemu. itu aja....

gue adalah orang yang meledak - ledak. jelas sekali sangat perlu orang yang bisa dengan mudah melunakan hati gue. dan gue sama sekali gak suka dibentak dan dikerasin. dan so far, lemme say thank God i found him. dengan sabar yang luar biasa, pada saat tertentu dia bisa melunakan emosi gue ini. hahahahaa...

makin kesini semua makin beda. pengen sih kadang - kadang ngelewatin malem mingguan kayak anak - anak ABG gitu. tapi, udah males. ketemuan malem minggu di palembang pun, dia lebih pilih waktu banyak buat ngbrol sama papah. jadi ya susah. sekarang, orientasi udah mulai berubah. udah mulai mikir harus apa kita ini, mau kamu apa, mau aku apa dan mau kita apa. bukan mikirin mau sendiri - sendiri. terus, modal paling gede dalam hubungan gue dn dia cuma dua koq. kepercayaan dan kejujuran. itu aja. kalo udah tipu2, apalagi ada fair tanpa kita tahu. udah, selesai. karena sejak awal, dia berkomitment, siapapun yang akan dia temui setelah kesendiriannya selama dua tahun. itu yang akan dia jadikan teman hidupnya. Alhamdulillah, ketemunya sama gue dong dong dong. hehehehe... *Amiiin*

lima tahun bersamanya, bikin gue menjadi wanita yang lebih sabar. seriously. lebih banyak mikir dulu sebelum ngomong. dan bisa sedikit gak gampang bt. hehehehehehe....

lima tahun bersamanya, bukan tanpa rencana. tapi selalu berdoa agar berakhir bahagia. amiiin

Makasih ya Alloh, sampe skrg di kasih orang terdekat yang begitu memahami mau gue seperti apa. yang mengerti siapa gue, dan gimana gue. biar semuanya jadi lebih indah ya Allah. aku mencintainya karena - Mu. semoga dia pun menjadi Imam bagi aku dan keluargaku (nantinya). Amiiiin :)
2 Responses
  1. -mie- Says:

    terus, modal paling gede dalam hubungan gue dn dia cuma dua koq. kepercayaan dan kejujuran-->setuju yang part ini..plus komunikasi #pelakuLDR10bulan hahhaha


  2. mizzsekar Says:

    @mbkmi

    embeeeer. hahahahaha....


Post a Comment