mizzsekar
dunia ini, panggung sandiwara
ceritanya mudah berubah
ada peran wajar, dan ada peran berpura - pura


pasti gak asing kan dengan petikan lagu yang barusan gue nyanyiin, eh tulis maksudnya. kalo gue pikirin dan di simak ada benernya juga loh. hidup itu adalah drama. ada yang ribet filmnya, ada juga yang santai aja.

tapi, apakah mesti kita penuh dengan ke pura - puraan mengingat perjalanan ini sudah penuh dengan masalah yang tanpa kita sadari kita yang buat sendiri kan. udah tau hidup itu gak gampang, tapi kenapa sih masih di bikin repot dengan hal - hal yang kita bikin sendiri.

gue adalah orang yang hidup gak mau terlalu basa - basi. terlalu basa - basi ujungnya ya jadi basi kan. bukankah jadi orang itu mestinya biasa ajalah. gak usah berlebihan. apalagi mengaku - ngaku sesuatu yang bukan hak lo atau apapun yang punya lo. kasian!!! ujung - ujungnya juga lo yang bakalan susah kan.

gue sih sama sekali gak mau menggurui atau apapun namanya. tapi ya kalo udah berlebihan ya janganlah. eneg gue sooob. apalagi di depan gue. ya walaupun ga langsung ngefek ke gue yes. janganlah kayak begitu dong.

sekalinya kita boong, maka buat selanjutnya bakalan boong terus. awalnya sih dikit - dikit. satu - satu. lama - lama ya jadi bukit dan jadi bayak. ujung - ujungnya ya nepu semua orang kan. dan lo juga yang jadi jelek.

so, be wise to make ur personal branding. salah - salah, bisa kita yang kena getahnya. :)
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment