mizzsekar
ada yang punya twitter?? hah? kamu ada?? iya, kamu yang lagi baca ini. hehehhee....
gue? punya dong. accountnya @mizzsekar. hihihihihih....

siapa sih yang gak kenal dengan salah satu social media yang satu ini. cukup dengan menulis 140 karakter, lo sudah bisa membagi segala hal. mulai dari info sampe dengan curhat colongan termasuk maki - maki orang sekalian. gue pun -mungkin- yang termasuk dari sekian banyak pengguna social media ini untuk melakukan banyak hal. ya, sebut aja lah buat sedikit mengeluarkan kekesalan gue dengan sesuatu hal. atau belakangan ini lagi getol - getolnya promoin novel gue prewedding.

gue lupa persisnya kapan gue pake twitter. cuma yang pasti seinget gue itu gue bikin sbelum kejadian boom mariot dan ritz carlton. *nah lupa dah gue kapan persisnya* cuma yang pasti saat itu emang penikmat social media ini belum terlalu banyak. dan saat ini, orang sedang gandrung - gandrungnya pake facebook.

makin kesini, makin banyak yang gak ngerti sebenernya buat apakah masing - masing fungsi apa saja yang ada di twitter. bukan apa - apa. mungkin, kalo yang dulu pasti ngertilah bagaimana menemptakan RT, reply dan laen - laen. yang baru pada pake kan gak ngerti . yuk mari kita bahas satu - satu. cekidot :

Tweet
ini adalah space dimana lo bisa berbagi segala hal dengan followers lo, hanya dengan 140 karakter. selebiihnya kalo mo pajang banget. bikin di blog aja lah. hehehehe...

Follow
yang ini adalah orang yang kita pilih untuk kita ikuti timeline-nya. banyak faktor sebenrnya kenapa kita pilih mereka jadi oarang yang kita follow. bisa karena tweetnya seru, atau kita ngikutin karena dia adalah mantan kita. *hayolah mengaku, pasti ada yang begitu kan* hehehehe...

Followers
nah yang ini adalah para pengikut timeline kita. biasanya orang yang kita follow belum tentu adalah followers kita. hayooooo.... siapa yang maksa - maksa gue minta di follow. hahahahahahha..... jangan pernah maksain orang yg lo follow untuk follow balik lo. 

Re-Tweet
yang ini penting. Re-Tweet lah sesuatu yang beneran penting, bagus dan lucu. atau apapun yang layak lah. maksudnya, ini adalah dimana lo ngetwit ulang apa yang di tweet dangan orang yg lo follow biar di baca followers lo. bukan buat Reply Tweet. beda lagi itu say. apalagi jangan dipake buat ngobrol. gengges ah. ngbrol mah di BBM aja. di telpon lebih enak kayaknya. hihihi...

itu ajalah. udah mulai malem. udah mulai ngantuk...
so, mulai deh yg baik ya. jangan maksa2. hehehhe....
0 Responses

Post a Comment