mizzsekar
siapa diantara yang baca tulisan gue ini takut memulai hal yang baru?
mencoba hal - hal yang sebelumnya belom pernah lo lakuin salah satunya? atau hal - hal yang memang baru pertama kali lo denger di telinga. Gak sedikit koq orang yang takut mencoba bahkan memulai sesuatu yang baru. bisa apa saja. termasuk salah satunya adalah mencoba memulai hubungan lagi dengan seseorang, setelah sebelumnya lo merasa tersakiti dengan seseorang di masa lalu lo. bisa itu mantan, sahabat atau mungkin salah satu anggota keluarga lo kan. banyak hal yang unpredictable di dunia ini.

mungkin ngomong itu gampang. termasuk ketika gue mencoba untuk ngobrol banyak dengan seorang temen gue tentang bagaimana caranya melupakan masa lalu dan memulai lagi dengan yang baru. gue tau, yang namanya masa lalu itu gak gampang buat dilupain. malah seharusnya pun bukan untuk di lupain. melainkan menjadi batu pijakan buat kita menapaki masa depan. tapi, berlama - lama dan berlarut - larut meratapi masa lalu juga gak baik koq.

gue adalah orang yang cukup punya bnyak cerita dimasa lalu. bahkan kalo pun gue ceritain gak akan kelar sehari semalem. tapi, dengan cerita yang ribet tadi justru malah makin bikin gue kuat menghadapi hari - hari ke depan. gak takut menghadapi segalanya. karena gue yakin, gak ada masalah yg gak kelar, bener kan???

begitu pun lo, lo yang mungkin sekarang lagi susah bener buat move on dan bangun dari masa lalu lo. coba deh lo niatin, memulai sesuatu hal yg baru itu pada awalnya gak enak. tapi gue juga yakin pada akhirnya pun akan dengan mudah kita lewatin kan. ala bisa karena biasa toh.

so, mulai sekarang buang jauh- jauh rasa takut kamu ya, baca Bismillah dan jadikan masa lalu itu sebagai momentum untuk memulai lagi yg baru.

SEMANGAAAAAT!!!
0 Responses

Post a Comment