mizzsekar
kalo udah nyebut - nyebut NBC rasanya merinding euy. keingetan dengan event yang kita jabanin kemaren. dan sampe detik ini masih gak percaya juga kalo gue udah punya buku novel sendiri. hahahhaa.... *mewek*

and now, a big event will be coming soon. hahaaay....
ide ini dateng begitu aja setelah ada obrolan abis event gede kemaren. yupz, gue lupa dari siapa. tapi akhirnya kepikiran banget sama gue. hahahah,... apa itu big eventnya. tunggu ajalah. ntar juga bakalan di annouce.

kemarin, tepatnya hari sabtu. tanggal 9 juli 2011. NBC palembang mengadakan rapat besar sekretariat. hehehhe... membahas event yang masih dirahasiakan ini. cukup rame. dan hampir semua sekret dateng. diskusi seru yang pada ujungnya berakhir dengan makan siang bersama.

hari itu juga, kami melakukan talkshow di radio Sonora 102,6 fm. yang persis nangkring di jalan angkatan 45. seru dan menyenangkan. sejak awal gue emng niatan gimana caranya biar kita bisa makin bikin club ini gede. selain bikin event itu, kita juga harus jualan dimana kita wajib terus promosiin NBC Palembang. salah satunya ya lewat radio.

intinya, im so happy being a part of them. menjadi bagian dari orang hebat yang juga punya semangat yang sama. semoga semua berjalan lancar, amiiin :)
Labels: , edit post
0 Responses

Post a Comment