mizzsekar
hampir jam 10 malem tadi, waktu lagi asyik - asyiknya nonton national treasure di TV. tiba - tiba kebaca tweet si Vyna Arthalia soal ngbrol di status BBM. jujur aja gue nyengir - nyengir sendiri loh pas baca itu. kenapa?????

ini lucu, asli lucu banget. blackberry yang katanya smartphone, entah kenapa makin kesini berubah fungsi jadi alay phone. serius deh. ini salah satu yang bikin gue pengen berganti ke android atau iphone sekalian.beneran deh. bukan cuma itu, sepupu gue yang kelas dua SD pun skarang udah bisa tiba - tiba bbm gue dengan blackberrynya sendiri. yang disinyalir dibeliin si mami. dan sebentar - sebentar ganti foto. okelah kalo yang ini. maklum aja, namanya bocah. dan baru pegang barang yang begituan.

nah yang ini kan agak nyebelin. begitu buka recent updates eeeeeh ada aja yang tiap 3 menit ganti foto, ganti status malah ada yang statusnya di pake buat ngbrol.


contoh:
xxx : sorry, bbm lemot. aku jadi jemput ya

atau

yyy : eh, sialan lo. profpic lo ganti dong. jelek bgt gw disitu.

pleaaaaaas deh cwyiiiin. kan ganggu banget gitu, kesannya labil abis. kenapa sih gak nunggu sebentaran gitu, sebentar jga masuk bbm lo. paling lo ping! aja juga udah nyampe kali. gak usah sampe segitunya lah say.

whatever sih gue. cuma ya lucu dan aneh menurut gue. bener gak Vyn? *colek Vyna Arthalia.
*ngikik*
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment