mizzsekar
aneh rasanya kalo hidup itu cuma lempeng - lempeng doang. a.ka lurus - lurus aja gitu. dan gak ada seninya lah. gak nikmatin naik turun sesuatu. tapi kalo terlalu up and downnya cepet ya gawat juga sih. hihihihi.... tapi, semua kuncinya cuma ada di apa yang lo pilih.

nih contoh simplenya aja, kalo lo makan siang ada dua pilihan. pertana lo pengen makan rujak. dari kemren pengen banget makan itu. padahal dari pagi lo sama sekali gak makan. kedua, makan gado - gado. yang jelas sehat tapi gak terlalu lo pengenin.mana yang lo pilih? nah dari kedua pilihan ini, pastinya akan ada konsekuensi yang harus lo terima. macem - macem lah akhirnya jadi gimana. nah, kira - kira begitu contoh kecilnya.

 nah, ini ada kaitannya dengan apa yang apa yang akan gue share ke lo. jadi, tadi ini sempet menyimak tweet dari seorang sahabat dari NBC palembang yang bahas tentang status. mau single atau berpasangan.

bagi gue, being single or not single adalah tentang sebuah pilihan yang tentunya di depan sana akan ada konsekuensi yang siap di hadapi. kalo udah siap, dan yakin. yaaaaa, diambil aja yang sesuai dengan kata hati. daripada kepasa dan ga enak nantinya.

cumaaaa, kalo gue pribadi ya. jadi sendirian itu gak enak. jujur aja, gue selalu butuh teman buat cerita, buat sharing, dan membuat kita lebih banyak belajar kalo berdua. tapi kalo sendiri koq kayaknya gak enak ya. hihihi... kayaknya hampa, gak ada temen becandaannya. dan itu gak enak buat gue.

tapi, apa pun pilihan lo yaaaa gak ada masalah buat gue. yang penting udah siap dengan apa konsekuensinya. iya doong kan kan kan :)
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment