mizzsekar
manusia itu gak ada yang sempurna. begitu pun hidup. naik turun jadi hal biasa yang terjadi dalam hidup kita. benci, marah, kesel, tawa, bahagia sampai menangis pun jadi bagian dari hidup kita. semakin banyak cerita dihidup kita maka makin banyak perlajaran yang bisa kita ambil. sebut saja diantaranya nilai - nilai kehidupan tentang sebuah kejujuran atau sebuah arti bagaimana hidup tanpa harus di penuhi kebohongan. hihihihi...

sebenernya, ini hal yang sudah cukup lama gue simpen. rasa kecewa yang luar biasa terhadap seseorang yang mungkin sudah cukup lama menumpuk di dada. tadinya, gue gak terlalu pengen bikin ini jadi heboh atau apalah namanya. tapi, makin kesini makin gak enak. makin di diemin makin gak enak. apa yang harus di bikin kalo udh begini??

gue sih terserah ya dengan apa yang dia ambil sebagai jalan hidupnya. tapi kalo ternyata udah mulai ganggu a.ka gengges kan males ya cwyiin. mulanya gue gak pernah ngeh dengan apa yang dia lakuin. dia cerita macem - macem tentang dirinya, tentang apapun yang ada di kehidupannya. dan buat gue itu biasa aja. gak salah juga kan cerita tentang apapun yang ada di diri kita.

tapiiii, please deh. ceritanya yang bener dong. jangan seolah - oleh membuat sebuah karangan tentang kehidupan lo. bahaya itu. hmmm.... contoh simplenya deh. masih inget cerita gue tentang lutfi "big brother". nah ini sih hampir sama persis. jadi semacem menceritakan segala hal yang sama sekali bukan dirinya. entah apa tujuannya?

agak kaget sebenernya. tapi ya itu pilihan lah ya. bukannya kalo udh ngomong aneh sekali, selamanya pun akan aneh - aneh juga kan.

so, hidup yang wajar - wajar ajalah. jangan terlalu mengkamuflasekan sesuatu yg gak baik. kan enak kalo wajar - wajar aja :)
0 Responses

Post a Comment