mizzsekar
bingung bagaimana rasanya harus mengucap syukur kepada-Mu ya Rabb selain dengan menjalankan kewajiban hamba. Alhamdulillah, nikmat tiada tara telah kau berikan kapadaku hari ini. bagaimana tidak, sejak pagi walalupun mengagetkan. jam delapan pagi mendapat telpon dari seorang kerabat yang menjadi staff di dinas perdagangan propinsil sumatera selatan mengabarkan bahwa si big boss a.ka bpk eppy mirza selaku kepala deperindag meminta toko yu' cak ikutan pameran di salah satu hotel bintang empat di kota palembang. karena sedang ada rapat kerja pejabat seluruh daerah sumatara disana.

sejak pagi semuanya tanpa persiapan, berangkat dengan tergesa dan kacau. tanpa nulis dan catet apa - apa saja yang dibawa. aaaah... rasanya semuanya menjadi begitu berat. semuanya serba dadakan. Tuhaaaaan,,,,,

smpai disana, sudah disiapkan dua buah meja yang diperuntukan bagi kamu. dengan segera kami menyusun dan mempersiapkan semuanya.

dan, alhamdulillah sampe akhir pameran semua berjalan lancar. beberapa ibu - ibu dengan kalap membeli beberapa potong songket. dimana satunya paling mrah berharga 1juta rupiah. ya Alloh, nikmat ini begitu indah. hamba hrus bersyukur kepadamu. walaupun semuanya kacau pada awalnya. tapi ternyata, semua lancaaaar. Alhamdulillaaah ya Alloh :)
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment