mizzsekar
sebenernya agak nyesel sih kemaren gak ngeluarin handphone buat foto - foto siapa aja yang dateng di gathering ke IV Nulis Buku Club Palembang. jadi biar sekalian nampang gitu. hehehehe.... *teteupyes*

siang itu sebenrnya gue rada riweh mau pergi ke luar. mulai dari gak ada kendaraan sampe gak ada yang nemenin eyang dirumah. tapi setelah yakin bisa pergi ya Alhamdulillah bisa pergi juga. dimudahkan oleh Alloh. selain ada kendaraan juga eyang udah gak sendirian lagi. jadi agak lega mo ninggalin pergi.

pertamanya dengan keukeuh gue maksain si Dede Hasan buat ikutan ini club. kenapa? bukan apa - apa sih. ini club luar biasa hebat. istilahnya, gue menemukan sesuatu yang cocok buat gue dan gue menyambung. seru dan bisa asik jadinya. terutama misi lain adalah gue bisa menerbitkan buku pertama gue lewat sini. even ini gak penerbit yang masuk ke toko buku gede, gue udah seneng banget. at least ada bukti kerja nyata dari apa yang gue lakuin.

Gathering kali ini janjiannya jam dua teng. hihihi... baru janjiannya sih, pada kenyataannya semua berubah. *yaiyalah, gue aja dateng telat*. hihihi... sampe disana udah ketemu beberapa temen lama NBCPalembang dan tampak ada wajah - wajah baru yang pastinya seru banget.

sayang, si koordinator dhea adyta gak bisa dateng. so, gue dan andhika yang handle buat sementara waktu.

sharing pengalaman yang dibagi oleh Vyna Arthalia author dari Heart decision, masukan dari beberapa teman. dan rencana NBCPalembang kedepannya.

efek dari event gede kemaren luar biasa. dan ini berkat usaha team yang seuprit itu. hehehe...

the last, but not least. welcome for new comer. mudah - mudahan bisa betah dan segera bisa melahirkan karya - karya yang luar biasa.

Publish your dream :)
Labels: edit post
1 Response

Post a Comment