mizzsekar
hahaaay,
pasti pada aneh dengan apa yang gue tulis pada bagian tittle.

gue yakin apa yang terjadi sama gue adalah hal yang bisa dan biasa terjadi dengan siapa saja dan dimana saja. mari kita mulai bercerita. hihihi...

pertanyaan pertama sebelum gue nulis adalah, pernah gak sih lo ngerasain benci banget sama orang yang tadinya kita respect berat sama dia. trus gara - gara apa gitu jadinya lo males banget sama dia? Gue?? Iya gue lagi ngalamin hal yang begitu. SEKARANG!!!

sebenernya bukan benci atau gak suka. cuma gue lagi ngerasa kecewa aja sama orang yang gue anggep tadinya bener - bener baek. serius!!! kecewa yang amat sangat itu bikin gue jadi males mau basa - basi. sekedar say hi! atau apalah. apalagi sampe di suruh ngobrol. gue mah ogaaaah bener kalo udah begitu. yang makin deket makin pengen nonjok. hahahaha... *biarin aja orang bilang gue apaan* ;p

gue gak mau jadi orang munafik. sok - sok baek di depan orang, padahal kelakuannya begitu. males bener lah. pengen apa adanya ajalah. kalo gue baek ya gue akan baek. kalo smpe gue cuekin ya artinya gue males. gampang bangetlah.... hihihih...

udah ah, ini menyampah di blog, serius gak penting. but i have to share it yes :)
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment