mizzsekar
tadi sore menghabiskan waktu sebentar dengan yangti. nemenin beliau beli kacamata baru. yang katanya sejak dua bulan yang lalu makin gak enak buat di pake. maka jadilah sore tadi jalan dengan beliau.

sekalian pergi, sekalian juga gue ngurusin modem yang udah lama gak keurus. hehehhe.... setelah maksa - maksa seorang sahabat. Berry Satria Wilson yang kerja di salah satu provider, akhirnya gue daptin sim cardnya dengan cara yang cepat dan mudah. gak pake nunggu dan antri - antri lagi. pokoknya taunya gue udah terima jadinya aja. hehehehe...

entah apa yang di otak gue ini. begitu sampe rumah, buru - buru sholat ashar karena udh mulai gk sabar pengen nyobain modem baru. dan jeng jeeeeeng.... si modem entah ada dimana. serius deh, beneran pengen nangis rasanya. udah gak tau lagi harus apa dan gimana. udah bolak balik ke mobil, apa iya ini barang jatoh di mobil udah obrak - abrik tas, masih gak ketemu juga. dan pada akhirnya gue pasrah dan coba buat ikhlas. ya, kalopun ilang mau diapain lagi kan. pokoknya udah sama sekali mencoba buat gak mikirn.

eh tapi, gue tetep ngarepin. masih pengen si modem ada di gue. masih pengen usaha kalo itu gak ilang. entah ada kekuata dari mana tiba - tiba gue bernazar. gue berjanji memberikan sesuatu apa yg ada didiri gue kalo ternyata apa yang gue cari ketemu.

dan hebatnya, setelah sholat maghrib. gue iseng jalan ke rak buku gue, dan eng ing eng... ada dong modemnya disitu. aaaah, kenapa sih mesti keselip disini? kenapa gue gak cari bener - bener dengan serius? dan duit gue itu? Astagfirullaaaaah, gue udh bernazar harusnya apapun kesusahannya apa yg udah gue janjiin hrus tetep gue tepatin dong.

menurut gue, apa yang kejadian sama gue ini adalah  buah dari sebuah keikhlasan, buah dari apa yg sudah kita relakan. dan Allah mendengarkan apa yg kita mau.

jadi ikhlas itu gk gampang. tapi kalo kita mau, kita pasti bisa. benerkaaaan??? :)
0 Responses

Post a Comment