mizzsekar
 gue adalah orang yang cukup tergila - gila dengan kain dari Indonesia. bukan cuma batik. tapi semuanya. hahahaha... nyadar gak nyadar, kain kain dari Indonesia itu semuanya unique dan punya arti yang luar biasa. gue adalah salah satu yang menggilai itu semua.

Thats why akhirnya, toko kecil gue dengan label Sanda Shop akhirnya gue jadiin satu dengan kreasi molek modiste and boutique punya nyokap. yang totally menjual dan membuat semua pakaian dari khas indonesia.terutama Palembang.

 beberapa hari yang lalu, gue menyempatkan diri langsung dateng ke pengrajin gue. biasanya sih beliau yang anter. namanya pak udin. ketika baru memasuki daerahnya, suara mesin tenun bener2 terdengar begitu jelas. sayang gue gak sempet foto. harusnya cara dan proses pembuatannya pun harus gue foto. biar kalian semua tahu. oke next time, gue janji lah. bakalan sharing soal pembuatan kain khas palembang.

dan beneran apa yang gue liat dari hasil pengrajin itu adalah hasil karya yang luar biasa. bisa kalap dan bisa pingsan kalo kamu liat. hahahaha... kyak gue yang selalu pengen teriak tiap si pengrajin ngeluarin beberapa karya mereka. its wonderfull...

kain tenun Palembang


i love local product. seriously, buat gue ini beneran juara deh. Palembang itu gak kalah koq sama yang laen. mariii, nanti diliat yaaaaa... di butik gue dan nyokap. hehehehe... *promocolongan*
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment