mizzsekar
serius deh, gue lebih suka disuruh suruh ngerjain sesuatu apa gitu ya. ketimbang harus beberes lemari yang penuh debu. atau apalah namanya. pokoknya yang berkaitan dengan debu. bukan apa - apa ya. atau bukan mau sok - sokan. cuma debu beneran bikin gak enak.yang jelas bikin alergi gue yang doyan bersin - bersin kambuh. ditambah lagi dengan keluarnya bentol kecil serupa jerawat yang kalo muka di gosok udah kayak papan cucian. kasar abeees... hehehhe....

siapa bilang cuma itu doang, jangan sedih *nyengir* masih ada satu alergi lagi yang dengan bangga gue ceritain. yaituuuu, gue sama sekali ribet kalo mesti makan udang, hahahaha... gak ngerti itu emang alergi beneran atau cuma sugesti. pokoknya kalo abis makan udang pasti bawaannya adalah gatel di bibir dan muncul bintik kecil di sekitar mulut. iiih, serius beneran males banget lah pokoknya.

nah, dua hal ini sebenernya cukup berat buat gue tolak. yang pertamam kalo gue nolak buat beres - beres artinya ntar gue di bilang malas. walopun bukan gue juga kali yang pengen jadi males. yang kedua adalah gak bisa makan udang. serius deh, ini hewan air yang paling enak sebenernya. apalagi kalo cuma di bakar atau di digoreng dan yang di pakai adalah udang galah, hadeeeeeh... nyerah deh. bahaya bener godaannya.

trus kalo udah gitu harus gimana? diem aja? atau ngacir lari biar gak disuruh - suruh atau gak dengan niat banget makan udang yang ada?

kalo gue pribadi sih cuek aja lah. yang pertama gue masih nyerah. soalnya urusannya sama debu. beneran kalo ini gue sama sekali gak sanggup. yang kedua sih gue masih usahain aja lah. kan masih ada obat ini yang bisa ngilangin gatel alergi. hihii...

pokoknya jangan ajak - ajak ajalah buat ngerjain dua hal diatas. hihii...

NYERAH!!!!
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment