mizzsekar
serius...
gak ngerti harus mulai dari mana. i thought it was very very hectic day. but it wasn't. hihihi...

akhirnya, hari ini resmi peluncuran buku gue lebih tepatnya novel gue. even buku di terbitin secara indie dan dengan komunitas doang, cuma ternyata sambutannya cukup luar biasa. dari tujuh buku yang gue bawa semuanya habis dong dong dong. dan besok PR buat gue untuk pesen lagi. ya buat stock jual dan bagi ke keluarga.

oke, kita mulai ceritanya.... *lah dari tadi ngapain bu* ;p

jam 11 lewat gue sampe lah di Noodle cafe, Palembang Square. rada telat sih dari watu yang di janjikan. dan udah banyak anak - anak yang nongol. begitu sampe sebenernya yang gue cari adalah makan. hihihi, secara itu tempat adalah salah satu tempat favorite gue untuk makan. dan akhirnya gue pesen laksa seafood dan es teh manis. juara kan itu es tehnya. se poci sih kalo kata gue. dan mayan enak banget.

me and mbk ollie, my fav author
nah gak lama dari situ, nongol deh mbak ollie. salah satu author favorite gue yang ternyata adalah founder nulisbuku.com. akhirnya dong ketemu juga. setelah kelar makan dan kenyang. gue dengan manis duduk disampingnya dengan 4 buah buku yang dia bikin. alpha wife, after the honeymoon, easy biz dan cinta. dan semuanya di tanda tanganin sama beliau. plus foto - foto. bukan cuma itu, tadinya gue niatnya pengen kasih oleh - oleh dagangan buat mb ollie. tapi ternyata mendingan gue kasih kain tajung aja lah. biar lebih berkesan. dan bisa lebih awet dipakenya. hihihi.... dan mbak ollie orgnya serius beneran seru buat di ajak sharing, dan hebring euy...

jam 1 lewat dikit kita mulai acaranya. dengan membaca Basmallah dan penuh harapan besar. bahwa acara ini harus sukses minimal memberikan kesan buat mereka yang dateng. dan menambah lagi jumlah kita yang tadinya cuma siiprit. hhehehe...

akhirnya, waktunya tiba. buku gue pun saatnya di launching. setelah buku dhea dan alip dengan judul cerita cinta colongan, buku vyna Arthalia dengan heart decision. maka akhirnya giliran gue yang share tentang sedikit novel gue,. demi apa loh pas mau mulai gue mewek. gimana gak, mama dan oma sempet - sempetnya dateng di acara yang belom punya nama untuk ukuran sekarang. dan masih kecil banget. makasih ya mama dan oma. i love you both :) gak akan ada aku di dunia ini, kalo gak ada mama dan oma *ngembeng*

antusias audience luar biasa. beneran deh. bertanya dan mendengarkan paparan para penulis yang hebat - hebat membuat yang mendengarkan pasti jauh lebih semangat untuk sharing.

me, signing book
and here is the time to book signing. hihihi... semangat sih kalo yg ini. bangganya punya buku sendiri. dan yang pasti orang - orang yang aku cinta pasti akan jauh lebih bangga. ini persembahan aku buat kalian semua ya *ngembeng*

gak pernah nyangka bisa melakuan semua ini. salah satu dari beberapa list mimpi gue akhirnya kesampean. terima kasih ya Alloh. semua karena kuasamu. sehingga aku begitu mudah mendapatkan semua ini. Amiiin...





the last, special thankz for NBC palembang team. i love you all. pengen peluk satu - satu. support yang luar biasa bikin aku bisa seperti ini....makasiiiih :)


the NBC Palembang team

kalian semua hebat, dan acara ini juga gak bakalan jadi sukses begini kalo kita gak bekerja sama. bukan begitu bukan??? *peyuk lagi ah satu - satu* proud of u guys :)
0 Responses

Post a Comment