mizzsekar
sejak dulu, gue adalah orang yang bisa di kategorikan sebagai orang yang cukup "doyan" ngalong. atau tidur malem banget. bahkan pernah gak tidur sampe pagi sekalian. hihihi... entah kenapa kebiasaan buruk itu semakin kesini semakin menjadi. dan menurut gue gak ada istilah tidur sebelum jam 12 malam.

sejak doyan nulis novel, terutama lima bulan terakhir ini. gue semakin menjadi seorang "pecinta" insomnia. tidur makin gak jelas, makin doyan sama kopi dan makin hitamlah kantong mata gue ini. tapi ya mau gak mau, karena biasanya semangat buat nulis nongolnya waktu udah malem dateng. lebih lancar kalo ngerjain sesuatu. ya nulis, ya ngetik kerjaan dan lain - lain. inspirasinya lebih gampang dateng. hihih... lebih galau sih tepatnya.

tapi, entah kenapa sejak tulisan gue udah kelar. semuanya jadi berjalan dengan agak bener. waktu tidur mulai agak sedikit teratur. biasanya belom bisa tidur seblum jam 12. sekarang jam 9 juga udah mulai ngantuk berat. yah maklumlah semuanya kan udah kelar. jadi pressure-nya mulai berkurang. udah lebih menikmati waktu istirahat kali ya.

cukup bersyukur juga lah dengan tidur yang sudah lebih baik. minimal gue gak kekurangan wktu tidur. dan bisa ngebenerin kantong mata yang makin lama makin item. males juga kali ngeliatnya.

yang penting udah ga bo2 malem2 lagi. udah mulai normal nih tidur malemnya. amiiin. dan Alhamdulillah banget lah. hehehhe....
0 Responses

Post a Comment