mizzsekar
hayhoooo....

seharian ini, menghabiskan waktu seru di Horison hotel bersama majalah Femina. dan seperti biasa, acara selaly berkesan. bikin gue sampe mewek malah, karena begitu banyak hal - hal yang bisa gue ambil. makasih Alloh buat kemudahannya.

belum juga jam 8 pagi gue udah nangkring di depan ruangan krakatau 3 dimana tempat gue akan ikutan seminar. karena gue dapet tiket B makanya gue ada disitu. kalo gue pake tiket A gak akan disitu gue.tapi di room krakatau 1.
me and erwin parengkuan

jam 9 teng acara dimulai. kali ini pembicaranya adalah Erwin Parengkuan. demi apa ya, he is so charming dan wangi booooo' . hihihi.... seperti biasa, materinya soal public speaking. banyak hal gue ambil. mulai dari bagaimana menimbulkan rasa percaya diri sampai bagaimana berbicara yang baik di depan umum.

 dan dengan niatnya, sejak dari rumah gue bawalah buku dia dengan titlle talkinc. langsung dah, ditodong buat tanda tangan. hihihi... (niat bener kan)pokoknya, bener - bener berkesan.

me and Ira Duati
pembicara kedua, persis setelah makan siang adalah seorang mantan model jebolan majalah femina juga. mbak Ira Duati. demi apa loh ya, dengan umurnya yang udah cukup tuwir, trnyata masih kenceng aja gitu. tapi sayangnya waktunya cuma sebentar

di jadwalnya sih bakalan ada pembahasan create look buat para jilbabers. nah karena entah kenapa waktunya bentar banget, makanya gak dapetlah kesempatan untuk itu.

dan akhirnya punya kesempatan lagi buat ngbrol di luar nanyain soal mata panda gue yang makin lama makin aneh. hihih.. dan akhirnya pun beliau cukup kasih saran untuk tata cara penggunanaan eye liner buat mata panda gue ini.

pokoknya she is so awesome. hihihihi... dengan umurnya yang begitu teteeeep keliatan cucok booo....


the last yang akhirnya gue tungguin, jengjeeeeng...

me and Rene Suhardono
career coach, Rene Suhardono. yang gue tau adalaha dia adalah orang yang amata sangat tidak ingin dipanggil ma, bapak, apalagi om. hihihi... thats why sejak suka mention dia di twitter gua selalu dengan sebutan coach.

selain lucu, cara pembawaan materinya bener - bener inspiring. sama sekali gak bikin boring. dan sati lagi, harus dicatat. gue adalah orang yang pengen orang laen tau keberadaan gue. dengan PD-nya sebelum acara dimulai. gue niat dong nyamperin si coach ini. dengan niatnya juga gue bawa buku dia dengan judl Your Job Is not your career. dan gue adalah satu - satunya orang yang bawa itu. hihihii.. entah orang gak kenal atau gimana ya sama dia.

dan banyak bangetlah informasi dan apa yang akhirnya bikin gue tahu lebih banyak soal PASSION dan Purpose of life.


so, at the end. seminar yang begini minimal bisa bikin orang bisa lebih buka wawasan. selain bisa minta tanda tangan kalo si speaker punya buku dan foto bareng. hihihiihi.... *tetep salah kaprah*

pokoknya juaralah buat femina yang terus - teruusan bikin acara kereeeeen hebriiing lah :)
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment