mizzsekar
ada yang asing dengan wajah di bawah ini?
atau malah muak ngeliat senyumnya plus pakaian dinas yang dia pakai?


kalo gue pribadi gue jelas pilih option ke dua. gue muak dengan dia. karena gue penikmat reality show, yang sekarang ini yang heboh adalah big brother kan ya? makanya gue tau banget siapa laki - laki yang agak ngondek di sebelah ini yang ngaku - ngaku seorang dukter pula.

terserah sih apa tanggepan orang, pada awalnya semua kebohongan dia itu menurut gue adalah aktiing semata. dia disuruh masuk big brother terus ada kasus dan bla bla bla bla.... dan pada akhirnya dia bakalan keluar juga kan. ini asumsi gue pada awalnya.

berjalan dari penyelidikan Tim transTV kenapa makin ke sini koq makin banyak yang mengeluh soal apa yang dia lakukan. mulai dari nyolong motor, bawa handphone orang sampe ke pengakuannya bahwa dia adalah lulusan dari beberapa sekolah terkenal.

semalem, sabtu (18/6) si Lutfi ini dengan manis digiring security TransTV ke kantor polisi. katanya ada dua laporan dari kepolisian medan untuk segera menangkap sii Lutfie ini. atas beberapa pengakuan yang sudah terjerat tipu muslihatnya.

sekarang gue masih percaya banget lah ya. dan berharap bahwa ini bukan tipu - tipuan TransTV buat naikin ratting. kalo pun dia emang beneran tipu2 orang, gue rasa tepatlah kalo dia dibawa ke polisi dan di liat orang banyak. karena sejak awal pun dia sudah melakukan kebohongan publik. lagian sekarang dia udah jadi artis dong.. artis big brother. jadi gak papa lah ditayangin TV. toh, sekarang - sekarang kan juga banyak artis yang kalo ditangkep polisi pada dadah - dadah sambil nyengir2 kuda. hihihi....

ah apapun itulah, semua yang buruk dan yang baik secara cepat atau lambat semuanya bakalan kebuka. begitu bukaaan?? :)
Labels: edit post
1 Response
  1. Anonymous Says:

    Luthfie waktu remaja jantan lho.


Post a Comment