mizzsekar
boleh dong ya sesekali share tentang sesuatu yang menurut gue kadang - kadang penting kadang juga ga penitng banget.

yang doyan nongkrong siapa??
gue pada masanya adalah termasuk orang yang doyan nongkrong. ada atau gak ada kepentingan saat itu, menurut gue nongkrong itu udah paling seru. ngopi2, ngerumpi dengan beberapa temen dan ngegosip. iseng maen kartu dan itu dilakukan berjam - jam. salah gak? ya gak lah. selama lo gak ganggu orang laen. kalo sampe ganggu ya udah beda lagi kali ceritanya. hihihihih....

menurut gue, kadang nongkrong atau sekedar duduk di cafe ngopi - ngopi memang sesekali perlulah. buat sekedar me- refresh pikiran dan lain - lain. apalagi sekarang nongkrong bukan cuma di pake buat seneng - seneng, ada yang bahkan dengan niatnya nongkrong itu dipake untuk deal kerjaan atau ketemu client. itu jelas bermanfaat. udah beda lah jalan pemikirannya.

nah sekarang kembali ke bagian yang gakk pentingnya. di umur gue yang nyaris 26 tahun ini jelas gue merasa bahwa nongkrong yang gak penting itu aga gue kurangin, kalo cuma sekedar ngopi - ngopi gak jelas doang udah mulai males. tapi, kalo gue udh perlu pasti gue seriusin. niat malah buat nongkrong.

sekarang lo termasuk yang mana? yang nongkrong buat gaya doang atau nongkrong buat kerja?

hayooo ngaku ;)
0 Responses

Post a Comment