mizzsekar
kan udah gue bilang, gue adalah orang yang selalu pengen keliatan menonjol di acara apapun. hihihi... kalo kata Erwin Parengkuan tipe ini adalah si gesit.

two books of erwin parengkuan with his signature

selama seminar kemaren gue berhasil dapetin tanda tangan Erwin Parengkuan,. pertama dia buku talkinc points buku karang beliau dengan dua orang partnernya. dan yang kedua buku click! karangan beliau sendiri, hasil dari nge-"banci" di seminar kemaren. hihihi....

gimana gak ngebanci coba, segala apa yang dia omongin gue jawab. disuruh maju kedepan ngacungin tangan. yo weslah, akhirnya dengan ikhlas dan lapang dada mas Erwin pun menghibahkan bukunya buat gue. hihihii....

one thing for sure, gue berharapa bahwa buku yang gue dapet ini bisa sangat bermanfaat buat gue dalam menata karier dan bisnis. yoi gak mas?? gimana caranya "membelai" customer dengan cara yang gak lebay. sampai dengan cara gimana biar gak jadi ngedrop ngadepin rasa tidak percaya diri dalam diri sendiri. pokoknya mantaaaaabs laaah :)


signature from Rene at his book, your job is not your career



nah, kalo buku yang di sebelah kiri ini berhasil ngebanci dapetin tanda tangan doang. gimana gak, the one and only yang bawa buku ini ya cuma gue geethooo. hihii... ini Bukunya Rene Suhardono. dengan judul Your Job is not Your Career. bukunya isnpiring begitu pun orangnya. cerita hidupnya pun sama dengan gue. hihihi.,.... we have two moms and two papas rite coach?



at the end, punya tanda tangan author selain buat gaya - gaya adalah supaya mereka tahu bahwa gue sangat ber apresiasi dengan karya mereka. dan itu salah satu penghargaan buat mereka toh. begitupun gue, sejak memutuskan untuk aktif nulis. gue berharap banget bahwa gak sedikit juga orang yang ber apresiasi dengan karya gue. amiiin :)
0 Responses

Post a Comment