mizzsekar
yang ngaku sering minta gratisan sama temennya siapa? ngarep gretongan dari semua hasil karya temennya atau siapapun yang dia suka?

gue dulunya iya. jujur loh ya. kalo ada apa - apa selama bisa gratisan ya gue minta lah gartisan. tapi, sejak gue punya buku sendiri. gue jadi sadar betapa pentingnya menghargai hasil karya orang. bukan cuma buku doang tapi juga lagu, gambar atau apapun itu.

sore ini, ada tiga orang yang dengan santai BBM gue dan SMS gue. pertamanya sih asik. ngucapin selamet sama gue yang udah punya buku. bilang selamat dan bla bla bla. eh ujung - ujungnya minta. gedeg banget rasanya....

halooo, gue sekarang bilang. kalo lo sayang temen lo dan menghargai hasil karyanya. support lah dengan cara membeli. bukan minta apa lagi ditambah maksa. alias minta dengan paksa.

emng mikir itu enak, cari inspirasi itu enak, promosi itu gampang. gak segampang yang lo kira friends.

so, if u care with me please do what did i say. oke....

kan lumayan royalti buat gue. hihihi... *teteeeup*
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment