mizzsekar
rasanya sudah bosan ya kalo terus - terusan baca postingan gue tentang acara Nulis Buku Club Palembang kemarin, di tanggal 25 Juni 2011. tapi, ya mau gimana lagi. perasaan bangga, bahagia, dan terharu masih mengumpul di kepala dan dada ini. rasanya begitu menyesakan dada.

dan pagi ini perasaan itu semakin menjadi, ketika seorang sahabat menulis di acc twitternya bahwa ada liputan mengenai acara gathering #NBCPalembang kemarin. dan tanpa ba bi bu, gue langsung mencari koran harian yang di sebutkan. yaitu Radar Palembang. gue yakin, setelah di twit barusan pasti oplah oran langsung naik. hihii...

bukan hanya sampai di situ. sore hari, baru saja dapet kabar lagi kalau ada liputan lagi di koran harian Palembang Pos. gue belom sempet cari, karena udah keburu duluan sama datangnya hujan. cuma pengen baca di bagian liputan itu doang koq. hihihi....

gile dan dahsyat ya kalo menurut gue. untuk ukuran komunitas yang cuma se upil dan baru. ditambah pertama di pulau sumatera. acara kemaren cukup di bilang sukses. rame dan luar biasa.

nih gue share apa yang dikatakan ollie si founder nulisbuku.com tentang gathering #NBCPalembang :
http://www.salsabeela.com/2011/06/26/spread-inspirations-at-nulis-buku-club-palembang/

baca dan bergabunglah dengan #NBCPalembang :)
0 Responses

Post a Comment