mizzsekar
siapa yang sering nonton acara reality show yang sering ada  TV? hayo ngakuuu *gue sih ngacung* hihi...

sebenernya, kalo menurut gue. sebagian besar yang kejadian di reality show itu adalah apa yang terjadi di kehidupan sehari - hari. cumaaaa, memang rada di bikin agak dramatisir. nah, sayangnya masyarakat Indonesia dan mungkin termasuk gue, adalah orang yang termasuk dibodoh - bodohin dengan tayangan itu. hihihi...

siang tadi, gue melihat sebuah kejadian yang pada awalnya gue menganggap itu layaknya reality show yang sering gue lihat. cewek yang nyamperin atau ngelabrak cowoknya ditengah jalan. ya, kisah klasik sih ya. tapi ya begitulah.

persis di simpang empat daerah RSI. Siti Khadijah gue melihat cewek dengan baju merah yang tiba - tiba melompat dari sebuah motor yang dia naikin. dan lari dengan kencang mengejar sebuah mobil toyota Avanza berwarna silver. kontan lah, si mobil ini dibawa agak sedikit kencang oleh si sopir apesnya, trnyata si perempuan ini bisa menghampirinya. maka, akhirnya mereka bertengkar hebat di pinggir jalan.

so, setelah gue pikir - pikir. gue yakinlah, bahwa hidup kita ini hampir sama dengan reality show yang sedikit di dramatisir dan di bikin lebih mengharu biru. dan sebenrnya pun hidup kita ini adalah sandiwara dan drama kan?

coba deh dipikirin, yang dii tinggal pacar sampe patah hati, ditinggal calon suami/  istri demi orang lain, atau bahkan bercerai dengan pasangannya cuma gara - gara harta. its a drama rite??

ya udahlah, kalo gue sih senyum aja lah. dan lebih banyak istigfar. biar semuanya lancar. hihihi....
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment