mizzsekar
seharian ini aura acara kemaren masih berasa banget. senyum - senyum sendiri atau bahkan tadi gue sempet meneteskan air mata. terharu. itu doang.... betapa kuasanya-Mu sudah membawaku ada di fase ini Alloh. hehehehe....

beberapa teman yang mulai order, bahkan ada yang niat setelah beli nanti pengen ketemuan cuma untuk minta tanda tangan secara langsung dan foto bareng. kurang apa lagi sebenernya. aku bahagia Ya Alloh. ini nikmat luar biasa yang telah kau berikan.

ini adalah salah satu resolusi gue di tahun ini. sebenernya ada lima dan satu sudah berhasil gue dapetin. emang bukan melalui mayor penerbit ya. tapi lewat indie penerbit. yaitu Nulisbuku[dot]com. ini yang bener - bener club yang sangat support apa yang kita biki. thak berat buat mbk ollie yang udah dengan niat menyalurkan passion - nya dalam menulis. dan begitupun gue.

spechless....

gak tau pengen ngomong apa lagi. its so amazing. so excited...

makasih Alloooh :)
makasih temen2 NBC palembang
0 Responses

Post a Comment