mizzsekar
kemarin, iseng menyapa sahabat lama di salah satu social media facebook. hampir tiga tahun lamanya hampir tidak berhubungan. dan entah kenapa, begitu gue menyapanya. sambutannya cukup bikin gue kaget.

setelah menyapa dan tanya kabar, tiba - tiba dia langsung berkata,
"Sekaaaar, aku pengen cerita"

heeeeh??? kaget gak sih setelah sekian lama gak ketemu bahkan sekian lama gak ngbrol, tiba - tiba pengen cerita dong. ya kaget lah gue. gue sempet tanya balik, kenapa sih tiba - tiba pengen cerita. jawabannya cuma satu, kemana - mana gak ada yang seenak lo kalo diajakin cerita. karena menurut gue lo "tong sampah".

oh oke, bukan apa - apa ya. ini satu hal yang kalau menurut gue adalah salah satu kelebihan gue, yaitu dengan senang hati dengerin cerita orang lain. dan ujung - ujungnya curhat orang - orang bisa jadi bahan cerita buat gue. seneng dong dapet bahan cerita gretong. tinggal nanya - nanya dan agak di dramatisasi.

jadiiii, kalo ada yang baca cerita gue dan mirip sama cerita lo. jangan - jangan itu emang karena lo pernah cerita sama gue, hehehehe...

jadi, silahkan loh kalo ada yang pengen curhat - curhat. hihihii...
0 Responses

Post a Comment